Ikwal Dzuhri

 Karang Taruna Kelurahan Limo Terpilih Wakili Depok Pada Seleksi Pilar-Pilar Berprestasi Tingkat Propinsi Jabar

Posted on 626 views

DepokNews — Karang Taruna Kelurahan Limo mengikuti seleksi pilar – pilar sosial berprestasi tingkat kota depok yang diadakan pada tanggal 30 April 2018 di Gedung Baleka lantai 6 kota depok.

Pada kegiatan tersebut  Karang Taruna Kelurahan Limo terpilih sebagai Karang Taruna berprestasi, sekaligus mewakili Kota Depok diajang seleksi pilar – pilar berprestasi tingkat provinsi jawa barat tahun 2018.

Seleksi tahap 1 telah dilaksanakan pada tanggal 4-5 Mei di Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat yang diikuti oleh 24 peserta perwakilan Kabupaten/Kota se Provinsi Jawa Barat.

Karang Taruna Kelurahan Limo terpilih ke dalam peringkat 10 besar Karang Taruna Teladan dan berhak mengikuti seleksi tahap ke 2 yang diadakan di Garden Permata Hotel Bandung pada tanggal 8-9 Mei 2018 yang didampingi oleh Kepala Bidang dari Dinas Sosial Kota Depok.

Adapun seleksi tahap selanjutnya adalah kunjungan lapangan yang akan dilaksanakan pada hari kamis 10 Mei 2018 oleh tim penilai dari Karang Taruna Provinsi Jawa Barat dan Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Limo Kecamatan Limo Kota Depok, Ikwal Dzuhri merasa bersyukur atas prestasi tersebut.

“Prestasi ini kami raih atas dukungan dan kerjasama semua pengurus dan anggota Karang Taruna Kelurahan Limo serta dukungan dari Pemerintah Kota Depok,” kata   Ikwal Dzuhri.