Kapolsek Limo : Petugas Kontrol Rumah Noeryanto, Keadaan Masih Kondusif

Posted on

DepokNews- Kapolsek Limo Kompol Imron Gultom mengatakan, tiga sampai empat kali dalam sehari, anggotanya melakukan patroli di sekitar rumah Ketua Pandawa Group, Noeryanto. Hal itu sudah dilakukan dari Bulan Desember tahun lalu, sampai sekarang.

“Kontrol saja ngeliat kondisi disana, keliling perumahan tidak stand by disana. Sejauh ini masih kondusif, tidak ada masalah dan tidak menganggu warga,” jelas Imron, Rabu (18/1/2017).

Imron mengaku, patroli memang rutin dilakukan anggotanya tidak hanya di perumahan Palem Gandra Asri Limo. Namun, saat ini memang ke perumahan tersebut. Semenjak merebak pemberitaan macetnya pembayaran pada nasabah.

“Tetangga sekitar 80 persen juga anggota, jadi tidak ada yang merasa terganggu,” ujarnya.

Imron mengaku, sekitar sepekan lalu mendatangi rumah Noeryanto dan bertemu. Dan berjanji akan melunasi ke nasabahnya. Saat itu, sudah banyak anggota yang datang.

“Saya ketemu orangnya dan janji mau menyelesaikan, sempat ngobrol sama anggota,” ceritanya.

Imron melanjutkan, saat ini hanya sebatas patroli biasa. Jangan sampai melakukan tindak pidana. Imron juga mempersilakan jika ada yang merasa dirugikan silakan lapor ke polisi.

“Kalau dirugikan silakan melapor, yang disana (Rumah Noeryanto) juga jangan sampai melakukan tindak pidana. Sampai saat ini belum ada yang melapor,” pungkasnya.(mia/ruli)