Kapolsek Beji lama Kompol Bambang Handoko (tengah batik coklat) didampingi Kapolsek Baru Kompol Yenny melakukan acara pisah sambut bersama para Tokoh Masyarakat dan Agama

Kapolsek Beji Lepas Sambut

Posted on 10 views

DepokNews–Kegiatan pisah sambut Kapolsek Beji Kompol Bambang Handoko dilakukan secara sederhana bersama para tokoh di Aula Kantor Kecamatan Beji, Kota Depok, Jumat (15/9/2017) malam.

Tegas namun sederhana itulah sosok Kapolsek Beji yang lama Kompol Bambang Handoko meminta khusus kegiatan pisah sambut yang diadakan dengan secara sederhana juga.

“Selama menjabat 11 bulan sebagai Kapolsek begitu banyak kenangan bersama anggota maupun masyarakat yang sudah cukup baik bersinergi dalam mengisi Harkamtibmas,” ujarnya kepada Pos Kota disela acara pisah sambut.

Mengisi jabatan baru sebagai Kanit Binmas Polsek Metro Setia Budi, lanjut Kompol Bambang, meminta kepada pejabat baru dipegang Polwan Kompol Yenny Anggreni Sihombing mantan Perwira Ditlantas Polda Metro Jaya dapat menjalankan program yang telah berjalan baik.

“Beberapa program yang telah berjalan baik misal seperti kawasan tertib lalulintas wajib mengenakan helm dapat dijaga dan cenderung harus ditingkatkan dalam menjaga ketertiban berlalulintas dijalan antisipasi kecelakaan,”katanya.

Sementara itu Kapolsek Beji baru Kompol Yenny Anggreny Sihombing menambahkan dirinya akan meneruskan program – program Kapolsek sebelumnya bahkan akan ditingkatkan.

“Sementara kita lebih dahulu melakukan sambang ke tokoh-tokoh masyarakat memperkenalkan diri sambil menyampaikan pesan kamtibmas juga,”tambahnya.

Polisi tidak dapat bekerja maksimal jika tidak ada kerjasama masyarakat peduli terhadap menjaga kamtibmas di lingkungan.