DepokNews–Sebagai pejabat baru Kapolsek Beji Kompol Fatimah berupaya menjaga sinergitas dengan media dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Sebagai Kapolsek baru kami berupaya menjalin sinergitas sejumlah pihak, seperti tiga pilar, mitra kamtibmas, khususnya media yang menjadi corong menginformasikan kinerja anggota,” ujarnya kepada wartawan pada Rabu (3/3).

Latar belakangnya yang pernah menjadi Kapolsek dan Wakapolsek di sejumlah tempat wilayah hukum Polda Metro Jaya menjadi bekal Kompol Fatimah dalam meneruskan langkah Kapolsek sebelumnya Kompol Yenny Anggreini Sihombing dengan merangkul semua lapisan masyarakat guna menjaga kamtibmas di lingkungan.

Polisi tidak dapat bekerja sendiri dalam menjaga keamanan lingkungan karena keterbatasan anggota.

Oleh karena itu kita mengedepankan sinergitas dengan membangun komunikasi dengan semua lapisan masyarakat menjaga lingkungan kita aman dan kondusif,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Beji lama Kompol Yenny mengatakan, selama menjabat 2 tahun 6 bulan menjabat, begitu banyak kenangan dengan para tokoh masyarakat dan tiga pilar.

“Kebersamaan para unsur Muspika di Beji terbangun erat dan kompak dalam menjaga kamtibmas dari aksi kriminalitas di lingkungan,” tambahnya.

Secara terpisah, Ketua Pokdarkamtibmas Polsek Beji Friansyah akrab dipanggil Bang Ian ini menyampaikan kepada Kapolsek yang baru dapat bekerja lebih baik khususnya dalam memberikan perlindungan pengayom dan pelayanan masyarakat.

Sebagai mitra Pokdar kamtibmas kita mempunyai anggota sebanyak 263 orang di enam kelurahan siap membantu tugas patroli dengan anggota Polsek Beji dalam menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif.