DepokNews–Sebagai langkah mendekatkan polisi dengan masyarakat khususnya anak-anak sekolah, Kapolres Metro Depok AKBP Azis Andriansyah pada Rabu (11/12) mengajar sebagai guru di Sekolah Master di Jalan Margonda, Kecamatan Pancoran Mas.

AKBP Azis hanya berpesan kepada seluruh siswa dan siswi yang rata-rata berasal dari kalangan tidak mampu untuk dapat menorehkan prestasi yang membanggakan terhadap sekolah maupun orang lain khususnya diri sendiri.

Berkembang informasi di media sosial anak-anak sekolah khususnya SMA beranjak mau ke usia remaja banyak disalah gunakan masanya untuk berbuat sesuatu yang negatif seperri tawuran.

“Hal ini dapat menjadi perhatian kita semua tidak hanya polisi yang terus berupaya mencegah upaya tawuran yang terjadi di kalangan pelajar, tapi partisipasi seluruh kalangan baik guru maupun pemerintah Kota untuk bersama mengatasi permasalahan kenakalan remaja tersebut,katanya.

Dalam kesempatan awal hanya sebagai tamu kunjungan saja, AKBP Azis diberikan keistimewaan khususnya dengan menjadi guru tamu di Sekokah Master.

Kesempatan yang diberikan oleh ketua yayasan Sekolah Master dipergunakan dengan sebaik-baiknya yaitu dengan memberikan semangat untuk menjadi pribadi yang rajin juga pantang menyerah. Kelak dapat menjadi pribadi yang berguna bagi masyarakat di sekitar.

Sementara itu Nurohim pengelola dari Sekolah Master menyambut baik kehadiran Kapolresta Depok yang memberikan pendidikan dan motivasi kepada peserta didiknya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Kapolresta Depok yang sudah memberikan motivasi kepada anak didik kami,”katanya.