DepokNews–Kapolda Metro Jaya memberikan bantuan pada warga Depok yang berada di area kumuh (slump area) di Jalan Proklamasi Raya RT 009/ RW 002 Kelurahan Abadi Jaya, Kecamatan Sukmajaya Depok. Warga yang didatangi adalah perkampungan pemulung. Disana ada 70 warga yang tinggal dan terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. “Kita telusuri kampung- kampung kumuh dan kita berikan paket sembako pada warga,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran didampingi Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar dan Dandim 0508/Depok Kolonel (Inf) Agus Isrok Mikroj, Minggu (18/7/2021).

Bantuan kemasyarakatan ini akan terus disebar pada warga yang terdampak terutama warga di pemukiman padat sehingga beban mereka dapat berkurang. “Ini akan kita kerjakan terus setiap hari, dari Kodim dari Polres bersama dengan pemerintah daerah,” ungkapnya.

Kapolda juga mengingatkan warga untuk terus melakukan vaksin sehingga cepat terbentuk kekebalan kelompok. Di Polres Metro Depok setiap hari tersedia 400 dosis untuk warga. “Mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat sekaligus membentuk herd immunity di Kota Depok,” pungkasnya.