DepokNews – Studio mungkin sudah sering terdengar di kalangan anak muda, Namun akan terasa istimewa jika studio tersebut berada di kantor partai. Kantor sekretariat PKS Cimanggis yang berlokasi di Jalan Tugu Raya Nomor 5 ini mempunyai inovasi terbaru untuk anak muda, dalam rangka mencari jati diri dan mengeluarkan kreasi yang dimiliki anak muda. Kantor sekretariat PKS Cimangis memfasilitasi anak-anak muda ‘millennial’ untuk membuat Studio Podcast di lantai 3 gedung sekretariat PKS Cimanggis.

“Kita melihat anak muda butuh space untuk munculkan jati dirinya sebagai anak muda. Hingga akhirnya, kita punya ide untuk bikin Studio Podcast di lantai 3 gedung ini” ujar Endi Surya Atmaja, sebagai Ketua DPC PKS Cimanggis.

Lewat bimbingan dan arahan dari Adhi Prayogi selaku ketua Seksi Kepemudaan PKS Cimanggis dan didukung oleh para pemuda yang tergabung dalam ‘eMCi’ (Millennial Cimanggis) akhirnya terlaksana pembuatan studio ini, yang kini diberi nama SILVER STUDIO.

Harapannya, studio podcast ini dapat menjadi sarana dakwah bagi kaum millennial.

“Hatur nuhun adik-adik semua sudah memberikan ikhtiar terbaik demi terwujudnya STUDIO SILVER ini untuk kemenangan dakwah kita, hanya Allah yang dapat membalas kebaikan-kebaikan kita semua” ujar Bang Yogi sapaan akrab Adhi Prayogi.