DepokNews- Kantor Hukum Andi Tatang Supriadi & Rekan baru saja diresmikan, di Jalan Boulevard A2 No.6 Cluster Jasmine GDC Kota Kembang Depok. Diharapkan menjadi penyegaran bagi penegakan hukum di Kota Depok.

Ketua PBH Peradi Kota Depok, Freddy Simanungkalit mengatakan, pihaknya masih konsen melaksanakan penegakan hukum di Kota Depok. Khususnya perkembangan kota ramah anak, ada peningkatan pemahaman terhadap pengacara di Kota Depok khususnya masalah anak.

Dengan demikian, dia berharap dengan dibukanya kantor hukum Andi Tatang Supriadi dan Rekan mampu mengedukasi masyarakat dalam masalah hukum.

“Kita mesti turun ke masyarakat untuk memberikan penyuluhan masalah hukum di Kota Depok,” kata Freedy, saat pembukaan kantor hukum Andi Tatang Supriadi, Jumat (21/2/2020).

Sementara itu, Andi Tatang Supriadi mengatakan dengan dibukanya kantor hukum andi Tatang Supriadi dan rekan, mampu menjadi kantor hukum yang mampu mendampingi masyarakat untuk menyelesaikan masalah hukum.

“Sebelumnya kami sudah memiliki kantor di Jalan Raya Bogor, tepat di depan Hotel Uli Arta, dan berharap ini menjadi kantor pusat kami,” ujarnya.

Pembukaan kantor hukum tersebut pun dirangkai dengan santunan anak-anak yatim, yang berada di sekitar kantor Hukum Andi Tatang Supriadi dan Rekan.(mia)