Pertemuan Kang Hasan dengan perwakilan guru honorer di Kota Depok (Istimewa)

Kang Hasan : Kesejahteraan Guru Honorer di Depok Harus Ditingkatkan

Posted on 373 views
DepokNews- Calon gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin mengatakan, akan lebih memperhatikan kesejahteraan guru honorer di Kota Depok. Hasanuddin berjanji akan mengawal kebijakan Presiden Joko Widodo, terkait pengangkatan guru honorer menjadi PNS.
“Saya sangat memperhatikan guru honorer dengan sungguh-sungguh dan terkait kebijakan Pak Jokowi saya akan kawal sampai kepada seluruh guru honorer di Jawa Barat,” jelas Kang Hasan- sapaannya, usai bertemu perwakilan guru honorer Kota Depok, di Hotel Bumi Wiyata, Kamis (15/2/2018).

Kang Hasan menambahkan, sudah mempelajari berbagai situasi yang yang dihadapi guru honorer selama ini di wilayah Jabar. Menurutnya, proses pengangkatan guru honorer harus adil dan transparan, termasuk juga mempertimbangkan masa pengabdian.

Pengawasan terhadap data guru honorer harus ditingkatkan dan harus terbuka

 Sehingga tidak ada guru honorer yang tiba-tiba (diangkat) dan harus sesuai data agar adil.
“Alangkah lebih baik yang senior didahulukan (pengangkatan),” tandasnya.
Selain bertemu dengan perwakilan guru honorer, Kang Hasan juga melakukan perekaman bersama salah satu televisi swasta, dalam rangka sosialisasi Pilgub Jabar, di kali ciliwung. Terakhir, Kang Hasan mengunjungi Posyandu Bhayangkari di RW11, Cimanggis.(mia)