DepokNews- Calon Gubernur (Cagub) Jabar yang diusung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, TB. Hasanuddin, kembali blusukan ke beberapa titik di Depok.
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo mengatakan dalam blusukan kali ini, TB Hasanuddin akan bertemu dengan tokoh dan organisasi dan komunitas yang ada di Kota Depok.
“Serta memberikan semangat kepada 2.000 kader PDI Perjuangan Kota Depok, untuk memenangkan Hasanah pada Pilgub Jabar 2018,” jelas HTA sapaannya, Selasa (24/4/2018).
Beberapa waktu lalu, TB Hasanuddin ke Pasar Cisalak menyapa warga, ziarah ke makam Almarhum Kyai Hasim Muzadi, meresmikan posko relawan dan ke Padepokan Silat MS Jalan Enam Pengasinan disamping memberikan orasi politik ke kader dalam apel siaga.
“Kali ini ketemu komunitas, dan mereka bisa memberikan aspirasi mereka,” tutur HTA.
HTA menguraikan rundown acara kunjungan yang akan dilakukan pasangan nomor urut 2 ini akan diawali pada pukul 07.30 WIB dengan tatap muka bersama 200 orang komunitas kampung Kota Depok di Jalan Juanda,
“Kemudian dilanjutkan dengan apel   siaga bersama 200  kader di gedung Samina dan pelatihan komunitas IT  bersama 200 orang di Graha Insan Cita” jelasnya.
Kemudian, pada pukul 10.00 WIB, Kang Hasan dijadwalkan bertemu dengan para kyai, ulama dan jamaah di kantor Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Depok di Jalan Kalimulya Kelurahan Kalimulya, Cilodong.
Selanjutnya pukul 11.00 hingga 13.00 WIB pasangan Anton Charliyan itu akan ngopi-ngopi dan makan siang Bersama beberapa komunitas di sekitar Kalimulya.
“Setelah itu, sekitar pukul 14.00 WIB, Kang Hasan dijadwalkan bersama pengurus PCNU Kota Depok yang dilanjutkan dengan ngobrol santai dengan komunitas hijaber Depok,” terangnya.
Acara tidak berhenti sampai di situ, pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Depok melanjutkan, purnawirawan jendral berpangkat Mayjen bersama komunitas Depok Lama akan menemui sekitar 400 tokoh di Jalan Pemuda Kelurahan Depok, Pancoranmas.
“Ini yang saya bilang kami, kang Hasan dan kang Anton merangkul seluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Depok. Beliau berinteraksi dan menyerap aspirasi serta keluhan dari masyarakat yang nantinya akan menjadi pedoman untuk membuat kebijakan serta program yang pro rakyat ketika memimpin Jabar,” tandasnya.(mia)