Fotografer tergabung di komunitas Kang Foto Dan Video Foto bersama 

DepokNews– Komunitas fotografi Kota Depok yang tergabung di Kang Foto dan Video kongkow atau silaturahmi bersama di kawasan Cianjur.

Salah satu pengurus Kang Foto dan Video Kota Depok Ridwan Ghenot pada Senin (9/7) mengatakan kegiatan kongkow ini untuk menjalin silaturahmi sesama fotografer di Kota Depok.

Kang Foto dan Video merupakan sebuah komunitas di bidang fotografi yang
berawal dari pertemuan para fotografer dan penyuka fotografi wedding saat di studio cetak.

“Kami bersepakat untuk membentuk suatu komunitas untuk menampung dan membantu mengembangkan skill sekaligus mempererat silaturahmi antar penyuka fotografi”katanya.

Kang Foto dan Video mengadakan banyak sekali pertemuan-pertemuan bagi para penyuka fotografi di Kota Depok dan sekitarnya.

Selain memperoleh pengalaman fotografi,  kegiatan ini dapat menjadi wadah silaturahmi komunitas fotografer Depok dan menjadi momen yang tepat untuk saling sharing tentang bidang fotografi.

Dia  berharap, dengan adanya acara atau event yang diadakan dapat mempererat silaturahmi sekaligus berbagi ilmu untuk sesama penyuka fotografi.

“Kita dan kawan-kawan juga berupaya untuk merangkul dan mewadahi semua genre fotografi di Depok melalui event-event yang diadakan”katanya.

Selain itu perhelatan fotografi bergengsi ini juga bertujuan untuk menumbuhkembangkan minat fotografi di Kota Depok.

Kegiatan ini juga sekaligus pemilihan ketua Kang Foto dan Video periode tahun 2018-2019 Ulum Aang menggantikan ketua sebelumnya Nusa Yunus.(aji)