Ridwan Kamil (Istimewa)

Kang Emil Ingin Jadikan Jabar Provinsi Digital Indonesia

Posted on 272 views
DepokNews- Debat antar kandidat calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat, tadi malam menyuguhkan visi misi dan program bila menang. Salah satu paslon nomor urut 1 Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu).
Kang Emil sapaan Ridwan Kamil mengatakan, kesiapan mental menjadi salah satu persiapan di acara debat yang ditayangkan Kompas TV, tadi malam, Senin (11/3/2018). Selain itu pengetahuan akan problematika di Jabar telah ditambahi selama satu bulan ini. Dalam berbicara, Kang Emil menuturkan harus lebih membumi.
“Sudah mantap menuju debat jadi tidak ada masalah. Isi curhatan warga sangat riil dilapangan yang tentu saya jawab dengan visi misi sebagai gubernur,” jelas Kang Emil beberapa waktu lalu.
Sosial ekonomi akan banyak fokus kesana, 70 persen curhatan warga soal itu. Rumah murah, ketimpangan ekonomi, harga yang terlalu murah buat petani menjadi masalah bagi mereka.
“60-70 persen masalah itu ada di Jabar. Sisany tentu layanan-layanan dasar seperti pendidikan dan kesehatan,” bebernya.
Jika terpilih sebagai Gubernur Jabar, kang Emil ingin menjadikan Jabar sebagai provinsi digitalnya Indonesia. Menjadikan Jabar melompat tinggi dengan pariwisata-pariwisata di Indonesia.(mia)