Anton Charliyan ketika berkunjung ke Depok (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)
DepokNews- Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Anton Charliyan mengaku Jawa Barat merupakan provinsi yang memerlukan pemimpin yang tegas, sehingga diharapkan wilayah dapat menjadi aman dan tertib.
“Ketika tertib dan aman, maka Jawa Barat akan sejahtera,” ungkapnya.
Anton mengklaim berbagai dukungan telah datang kepada dirinya agar dapat memenangkan pertarungan pilgub mendatang.
“Sudah banyak relawan yang memberikan dukungan kepada kami. Ada sekitar lebih dari 90 relawan,” ujarnya.
Ia menuturkan antara dirinya dan TB Hasanuddin membagi peran untuk melakukan kampanye. Pihaknya juga menyasar seluruh segmentasi suara yang mampu mengangkat elektabilitas dirinya dengan pasangan calon.
“Semua segmentasi pemilih kami sambangi,” jelasnya.
Anton pun menyadari jika suara kaum pemilih pemula juga sangat signifikan. Karena itu, pihaknya juga intens menyasar pemilih pemula yang ada di Jawa Barat.
“Dari awal kampanye kami juga telah menjadikan pemilih pemula ini sebagai sasaran kampanye,” paparnya.
Sementara itu, ketua pelaksana kegiatan, Angga Reksa menambahkan pihaknya telah menyusun strategi pemenangan sampai ke tingkat RT dan RW.
“Nantinya anggota akan turun ke lapangan dan saat ini sudah dibentuk juga Projo sampai ke RT dan RW. Mereka akan melakukan sosialisasi calon,” tambahnya.
Menurut dia, anggota Projo yang ada saat ini di Jawa Barat mencapai 10 ribu orang. Jumlah tersebut akan dimaksimalkan pihaknya untuk memenangkan pasangan calon nomor 2.
“Setiap bulan kami akan melakukan evaluasi tentang kinerja anggota kami untuk pemenangan,” pungkasnya.(mia)