DepokNews- Usai menjuarai lomba Kampung Keluarga Berencana (KB) tingkat kota, Kampung Keluarga Berencana Wijaya Indah RW 06, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya kini melaju ke tingkat Provinsi Jawa Barat.

Lurah Cisalak, Wiyana mengatakan, Kampung KB di wilayahnya baru dibentuk satu tahun yang lalu. Meski begitu, tidak menyurutkan tekadnya untuk menjadi yang terbaik ditingkat kota.

“Suatu capaian yang luar biasa bagi kami, Kampung KB Wijaya Indah mampu menjadi yang terbaik di Kota Depok. Begitu juga harapannya nanti di Provinsi Jawa Barat,” ujarnya pada Senin (09/11/20).

Dikatakan Wiyana, warga di Kampung KB Wijaya Indah RW 06 telah melakukan berbagai hal yang kreatif dan inovatif. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga lanjut usia (lansia).

Seperti membentuk kelompok Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R), serta Wijaya Indah Learning Center atau Winter Sebuah wadah pengembangan bakat anak-anak di dunia berkebun.

“Selain itu masyarakat di sana juga sangat bersatu, kompak, dan komitmen untuk membangun wilayahnya agar semakin berkualitas. Kami berharap dapat membawa nama Kota Depok jadi yang terbaik di tingkat provinsi,” tutupnya.