DepokNews–Tapos, Depok- Bertempat di Lapangan lingkungan RT.01 RW.04 Kelurahan Sukatani Tapos Depok, Relawan Roihatul Jannah caleg PKS nomor urut 9 Dapil 5 Cilodong Tapos bekerjasama dengan Komunitas Bank Sampah Kel.Sukatani menggelar acara Kampanye Sehat Bersama Roihatul Jannah hari Ahad, 24 Februari 2019.

Masyarakat antusias mendukung adanya kegiatan tersebut. Sekira 200 orang yang didominasi kaum perempuan, berpakaian olahraga hadir memenuhi lapangan RT.01/04. Tampak ramai dan meriah khas ibu-ibu. Pada pukul 6 pagi acara Kampanye Sehat Bersama Roihatul Jannah dibuka oleh tokoh masyarakat setempat yaitu Hajjah Namih. Hadir pula tokoh masyarakat lainnya seperti Bunda Sadiyanah, Ustadzah Marsih, dan Ustadzah Nursiah.
Pada kesempatan itu Hajjah Namih mengungkapkan dukungannya dan warga terhadap kegiatan kampanye sehat PKS.

“Kami warga Sukatani sangat mendukung kegiatan kampanye sehat yang diadakan PKS ini,” ujar Namih.

Tokoh perempuan lainnya Ustadzah Nursiah bahkan sampai terharu menyatakan dukungannya kepada PKS dan Roihatul Jannah sebagai caleg.

“Maaf ya, saya jadi sedih. Kita memilih PKS supaya ke depannya bisa bahagia dunia akhirat. Dan saya selalu mendo’akan dari batin saya yang paling dalam sekali, semoga dia menjadi pimpinan masyarakat yang baik.” ujar Nursiah.

Dilanjutkan dengan jalan sehat keliling melewati 3 RW (RW.04, 08, 10) Kelurahan Sukatani sekaligus Direct Selling sosialisasi Partai dan Caleg PKS kepada warga.

Usai jalan sehat peserta berbaur dengan caleg Roihatul Jannah dan panitia. Mereka sarapan bubur bareng. Kemudian dilakukan pemberian simbolik pohon dari Caleg PKS Roihatul Jannah kepada Tokoh Masyarakat Ibu Hajjah Namih.

“Kegiatan Kampanye Sehat Bersama Roihatul Jannaah ini ada jalan sehatnya, ada pemeriksaan kesehatan, dan pemberian pohon untuk penghijauan kepada warga,” ujar Roihatul Jannah.

Selain kampanye sehat dengan berbagai aksinya panitia juga melakukan sosialisasi pencoblosan surat suara Pileg 2019 yang dipandu langsung oleh Roihatul Jannah dan sosialisasi program kampanye PKS.

“Diantaranya program kampanye nasional PKS yang perlu diketahui masyarakat adalah SIM seumur hidup dan dihapuskannya pajak kendaraan bermotor,” kata Roihatul.

“Alhamdulillah.. Dukungan mengalir dari masyarakat. Mendukung program yang ditawarkan PKS. Ada juga tokoh masyarakat yang mau bawa suara jamaahnya ke saya, ” ungkap Roihatul Jannah selesai acara.

(shl_depok)