Kampanye Rapat Umum, Asyik Gelar Do’a Bersama

Posted on 459 views

DepokNews – Asyik akan gelar “Do’a bersama untuk Jabar yang lebih baik” pada Ahad (29/4/2018) di Stadion Multiguna, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

“Do’a ialah senjata utama untuk mengetuk pintu langit. Kami berharap Allah S.W.T. menurunkan keberkahan pada masyarakat Jawa Barat,” terang Haru Suandharu selaku ketua tim pemenangan Asyik

Selain Paslon Cagub-Cawagub Jawa Barat, Asyik; Sudrajat-Syaikhu, agenda Kampanye Rapat Umum (KRU) ini juga akan dihadiri oleh para pimpinan partai pengusung. Ialah Ketua Umum Partai Gerindra; Prabowo Subianto, Presiden PKS; M. Sohibul Iman, Ketua Umum PAN; Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB); Yusril Ihza Mehendra, Ketua Umum Partai Idaman; Rhoma Irama, tokoh PPP Kubu Jan Faridl Nu’man Abdul Hakim.

Selain para tokoh dari setiap partai pengusung Paslon nomor 3 ini, Haru menyampaikan, target minimal peserta yang hadir ialah 10.000 orang.

“Selain para pimpinan, kami juga menargetkan bisa menghadirkan 10.000 masa yang berasal dari Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kota Depok, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Sukbumi, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Karawan, dan Kabupaten Purwakarta,” terang Haru yang juga saat ini masih aktif sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bandung periode 2014-2019.

Haru juga menerangkan alasan memilih Kota Bekasi sebagai titik berkumpul massa pada Kampanye Rapat Umum pertama ini. Dia Menjelaskan, Kota Bekasi dipilih karena Kota Bekasi merupakan Kota Asal Cawagub, Ahmad Syaikhu berkiprah sebagai Anggota DPRD dan Wakil Walikota Bekasi.

“Kami berharap, dengan memilih Kota Bekasi sebagai tempat berkumpul, selain merupakan Kota asal Ustadz Syaikhu berkiprah, upaya ini juga dapat menjadikan Kota Bekasi sebagai salah satu basis pemenangan Asyik,” terang Haru.

Haru juga berpesan pada seluruh kader serta pendukung Asyik yang belum berkesempatan hadir agar bersabar dan menunggu KRU yang kedua.

“Kami paham, para kader dan pendukung Asyik di berbagai Kota lainnya begitu bersemangat ingin menunjukkan dukungannya pada Asyik, namun, harap semuanya bersabar. In syaa Allah kita akan bertemu dalam agenda yang in syaa Allah lebih besar pada 12 Mei 2018 ,” ujarnya.

Terakhir, Haru menitip pesan pada seluruh kader dan pendukung agar senantiasa berdo’a untuk kemenangan Asyik.

“Mari kita doakan agar Asyik menang dan kita akan terus bekerja keras untuk memenangkan Asyik, Sudrajat-Syaikhu, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar.” 2018 sd 2023.