DepokNews–Calon Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menghadiri kampanye di RW.09 Kampung Rawageni Kelurahan Ratujaya Kecamatan Cipayung Kota Depok, Selasa (16/11/2020). Acara yang di adakan di Rumah Joglo tersebut dihadiri puluhan peserta, dari tokoh – tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakt umum. Meski dihadiri banyak peserta namun kegiatan ini tetap menjaga protokol kesehatan.

Pada kesempatan ini, Imam Budi Hartono berpesan agar masyarakat Kota Depok bisa menggunakan hak pilihnya pada tanggak 9 Desember 2020 secara cerdas. “Kita akan memilih pemimpin Kota Depok, memilih pemimpin tingkat RT atau RW saja kita mesti hati-hati dan harus tahu karakter atau track record dari orang yang kita pilih, jangan sampai memilih pemimpin seperti memilih kucing dalam karung, apalagi yang akan kita pilih pemimpin yang akan memimpin Kota Depok” kata Imam Budi Hartono.

Pada kesempatan ini, Imam Budi Hartono menjelaskan dirinya merupakan anak seorang sopir taksi namun atas usaha kerasnya dalam belajar bisa masuk Universitas Indonesia dan mendapat beasiswa.

“Saya lulusan UI, sudah tiga periode menjadi anggota DPRD, satu periode di DPRD Depok dan dua periode di DPRD Propinsi Jawa Barat, jadi terkait kedepokan insya Allah saya sudah paham dan sudah banyak kontribusi saya untuk Depok,” tambah Imam Budi Hartono.

Imam Budi Hartono juga menjelaskan, dirinya saat ini diminta menjadi Wakil Mohammad Idris sebagai Calon Wali Kota Depok. “Bapak KH. Mohmaad Idris sudah sangat berpengalaman dalam pemerintahan, sudah banyak hasil kerjanya yang bisa dinikmati masyarakat, salah satunya alun-alun Kota Depok,” tambah Imam Budi Hartono.

Sedangkan tokoh masyarakat RW.09 H. Nasrul Wahab mengatakan, dukungan yang diberikan untuk psangan Idris Imam karena kedua pemimpin ini sudah teruji dan terbukti.
“Pak Idris sudah pengalaman di Pemerintahan Pak Imam sidah sangat pengalaman di parlemen atau DPRD, jadi pasangan Idris Imam pasnagan yang sangat pas untuk memimpin Kota Depok,” tegas H. Nasrul Wahab.