DepokNews- Nasib nahas dialami seorang kakek asal Indramayu, kakek tersebut tewas seketika setelah menjadi korban tabrak lari mobil tidak dikenal di Jalan Baru Plenongan Pancoran Mas Kota Depok, Jumat (17/1) pagi.

Berdasarkan keterangan warga di sekitar lokasi, peristiwa dan kejadian tabrak lari tersebut sekitar pukul 04.30 WIB korban jalan kali di sebelah kiri setelah itu datang sebuah mobil melaju dari arah utara ke selatan menabrak korban lalu kabur.

“Untuk jenis mobil dan plat nomor belum kita ketahui. Pada waktu kejadian masih dalam kondisi jalan sepi dan minim saksi,”ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Metro Depok Iptu Joko Irwanto.

Selain itu identitas korban Tisan (70), tunawisma, warga Blok Tanggul RT.15/03, Muntur, Kab.Indramayu ini meninggal akibat luka berat di kepala dan luka sobek kaki kiri setelah ditabrak oleh mobil.

Anggota penyidik Laka di lapangan, lanjut Iptu Joko kesulitan dalam menyelidiki kasus tabrak lari ini lantaran selain minim saksi juga tidak ada rekaman cctv jalan.

“Meski di lokasi Jalan Baru yang lebar dan juga minim penentangan ditambah lagi tidak ada kamera rekaman cctv sehingga anggota kesulitan melakukan penyelidikan,”katanya.

Barang bukti yang disita petugas berupa KTP . Jenasah korban dibawa ke RSUD Ciawi sambil menunggu pihak korban mengambil jenazah dan mengurus asuransi Jasa Raharja