Dadang Wihana (Istimewa)

Kadishub Imbau Warga Depok Tidak Resah Soal Jalan Margonda Berbayar

Posted on 1,170 views
DepokNews- Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, Dadang Wihana mengimbau kepada seluruh warga agar tidak resah dengan issue mengenai wacana yang digulirkan Pemprov Jawa Barat, soal Jalan Margonda yang akan berbayar.
“Itu ramai sekarang di media. Beberapa warga sudah mulai berkomentar soal wacana tersebut,” ujar Dadang, Selasa (10/4/2018).
Dadang mengungkapkan jika itu adalah wacana dari Pemprov Jawa Barat, bukan dari Pemkot Depok. Pihaknya pun akan segera mengkonfirmasi mengenai wacana tersebut ke Pemprov Jawa Barat.
“Pemkot Depok tentu akan memberikan pengaturan pada warga, dengan melihat segala aspek yang ada,” terang Dadang, Selasa (10/4/2018).
Dalam membuat suatu kebijakan prosesnya tidak sebentar, lanjut Dadang. Harus ada evaluasi, kajian dengan melibatkan seluruh stakeholder dan tentu masyarakat.
“Baru setelah itu kebijakan bisa direalisasikan,” ucap mantan Camat Sukmajaya itu.
Dadang pun mempersilakan warga Depok untuk langsung menghubunginya, untuk menanyakan wacana REP atau lalu lintas lainnya.
“Mau komplain atau bertanya silakan, saya kadis on call. Membantu meringankan pekerjaan karena mendapat laporan langsung dari warga,” tutupnya.(mia)