DepokNews – International Council for Small Bisiness (ICSB) bersama Pemkot Depok bekerja sama dengan MUI menggelar Depok Halal Festival diarea DMall Margonda Depok (8/10)

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Fitriawan mengatakan pihaknya berterima kasih kepada pihak yang memprakarsai ICSB terutama MUI Kota Depok dan juga dari teman-teman di pemerintah kota yang mana tahun ini pertama kali menyelenggarakan festival 2019

“Hal ini merupakan upaya-upaya positif untuk memastikan atau untuk mendorong produk-produk yang dikonsumsi oleh masyarakat kota Depok khususnya ini bisa sesuai dengan warga atau sesuai dengan mayoritas apa yang di yakini oleh masyarakat kota Depok”ujar Fitriawan.

Dikatakannya dengan adanaya kegiatan ini tentunya sangat kita hargai dan patut di apresiasi. apalagi banyak sekali kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan di Depok festival ini. selain beberapa seni dan aneka kegiatan ditampilkan juga beberapa stan UMKM.

“kegiatan kali ini yagg ditampilkan masih kuliner. Namun dalam hal ini menunjukkan bahwa mereka juga sangat peduli terhadap produk UMKM kota Depok. dengan harapan semakin dikenal oleh masyarakat luas khususnya kota Depok. Papar Fitriawan.

Sementara itu, Kacab BNI Depok mengatakan diadakannya kegiatan ini yang melibatkan para UMKM sangat sejalan dengan BNI sariah yaitu menumbuh kembangkan UMKM

Menurutnya UMKM ini sangat penting dan kami siap berkominten mengembangkan ekonomi UMKM di Depok.

Dalam rangka mensukseskan acara depok halal ini kami Mensuport para UMKM dan bisa terus dilanjutkan secara berkesinambungan dan kami Siap melayani dalam permodalan.

“Mudah-mudahan kehadiran BNI Sariah Dapat bermanfaat bagi para UMKM khususnya kita Depok”tuturnya