Kader Terbaik Gerindra, Nuroji Terima Penghargaan Dari Prabowo

DepokNews- Ketua Dewan Pembina DPC Partai Gerindra, Nuroji mendapatkan penghargaan berupa bintang Garuda Yaksa Mavhirya Utama. Penghargaan diberikan kepada 60 kader terbaik, dan langsung disematkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di sela Rakornas di Hambalang, Rabu (11/4/2018) lalu.
“Alhmadulilah menerima penghargaan ini. Sebagai amanah untuk terus memajukan Partai Gerindra, khususnya di Kota Depok,” jelas Nuroji, Ahad (15/4/2018).
Selain Nuroji, dari Partai Gerindra Kota Depok ada Yeti Wulandari yang juga menerima penghargaan. Dijelaskan Nuroji, penghargaan yang diterimanya sebagai wujud apresiasi Prabowo Subianto terhadap kader Gerindra yang dinilai berdedikasi tinggi dalam membesarkan partai di sejumlah daerah di Indonesia.
“Intinya, penghargaan itu diberikan kepada para pejuang Gerindra, saat partai ini melangkah dari nol hingga sekarang telah menjadi partai besar,” terang anggota Komisi X DPR RI ini.

Menurutnya diapresiasi atau tidak, dirinya memang memiliki kewajiban dan tanggungjawab untuk membesarkan Gerindra, terlebih dia adalah salah satu pendiri partai berlambang garuda ini.

“Saya mengawali di DPP sejak 2008 silam, termasuk membentuk partai ini di Depok. Mengawali itu sangat berat, tapi alhamdulillah sekarang sudah terlihat hasilnya, Gerindra sudah besar, dan akan semakin besar,” tutupnya.(mia)