Gambar Dari Instagram PKS Depok

DepokNews – Kesediaan tabung oksigen saat ini mengalami kelangkaan, pasalnya tidak hanya pasien Covid-19 yang berada di rumah sakit saja yang membutuhkan, namun juga masyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri. Hal ini dapat terlihat dari panjangnya antrean pengisian tabung oksigen dan juga permintaan tabung oksigen yang terus meningkat.

Hal ini mendorong Tim Satgas Covid-19 DPC PKS Sukmajaya melakukan inisiatif penggalangan donasi kepada para kader selepas acara doa bersama untuk warga Sukmajaya. Penggalangan dana ini mendapatkan respon positif.

“Kita kerja sama membuka donasi, alhamdulillah ternyata banyak yang mempunyai niat sama dan akhirnya berbondong-bondong melakukan urunan, bahkan yang telah merasakan manfaat tabung pinjaman dari PKS ikut menyumbang kembali,” ujar Muhammad Nur Hidayat selaku ketua DPC PKS Sukmajaya.

Nur Hidayat mengajak semua kader untuk totalitas dalam melayani masyarakat.

“Dibawah komando Bang Kukuh selaku Ketua Satgas Sukmajaya, juga ada tim teknis yang berburu tabung dan pendistribusian tabung. Disisir semua bahkan hingga keluar kota. Kita harus totalitas dalam melayani,” pungkasnya.