DepokNews–DPC PKS Sukmajaya menyiapkan paket sembako dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Ketua DPC PKS Sukmajaya Kota Depok Mohamad Nur Hidayat mengatakan sesuai dengan instruksi dari Ketua Majelis Syuro PKS Dr. Salim, bahwa seluruh anggota PKS harus membantu masyarakat di sekitarnya yang terdampak pandemi Covid-19.

Instruksi ini menjadi gerakan nasional seluruh Indonesia dengan tajuk 1,7 juta paket sembako Covid-19. Gerakan ini juga dalam rangka memperingati Hari
Kemerdekan Republik Indonesia.

Bang Dayat melanjutkan bahwa paket sembako yang disiapkan DPC PKS Sukmajaya ini berasal dari kader-kader sukmajaya. Untuk distribusi akan dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus sampai dengan 17 Agustus 2021.

Untuk pendistribusian akan dilakukan oleh kader kader di tingkat kelurahan.

“Insyaaallah DPC PKS Sukmajaya Kota Depok akan berkontribusi dalam gerakan 1,7 juta paket sembako Covid-19 yang dicanangkan oleh Ketua Majelis Syuro PKS Dr. Salim. DPC PKS sukmajaya turut mensukseskan program ini yang distribusinya akan dilakukan pada tanggal 16 sampai 17 Agustus ini,” kata Bang Dayat di Kantor DPC PKS Sukmajaya, Senin (16/8/2021).

Selain mendukung program nasional PKS, bang dayat juga mengatakan program paket sembako dari PKS Sukmajaya ini dalam rangka turut membantu Pemerintah Kota menanggulangi dampak akibat Covid-19.

“Program ini juga untuk membantu Pemkot Depok. Setelah sukses melakukan vaksinasi massal kemarin, hari ini kita melakukan kegiatan tebar sembako.Kita tahu dalam menangani wabah ini kita harus bahu membahu, bekerjasama.

Mudah-mudahan apa yang DPC PKS Sukmajaya lakukan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19,” ujar Bang Dayat.

Penyerahan secara simbolis paket dembako kepada ketua DPRa se Kecamatan Sukmajaya untuk dibagikan ke masyarakat umum juga dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Iin Nur Fatinah.

Iin Nur Fatinah memberikan apresisai kepada pengurus dan seluruh kader PKS DPC Sukmajaya yang telah berkontribusi, bersatu padu untuk membantu masyarakat dengan pembagian paket sembako.

“Semoga Allah SWT memberikan keberkahan atas kerja keras para kader PKS Kecamatan Sukmajaya dalam membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan sosial,” kata Iin Nur Fatinah.