Kader PKS Depok Turunkan Spanduk Black  Campaign

Posted on 769 views

DepokNews–Kader Partai Keadilan Sejahterah di Kota Depok pada Jumat (27/4) menurunkan sejumlah spanduk yang berisi menyudutkan atau menjelekan nama PKS.

Spanduk tersebut bertuliskan: “#2019 Membawa Misi Merubah Negara Demokrasi Menjadi Sistem Khilafah Islamiyah”. Pada spanduk tersebut terdapat logo PKS.

Sejumlah spanduk itu ditemukan di tiga titik berbeda, yakni di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jalan Margonda, tepat di dekat Margocity dan Detos, Kecamatan Beji.

Kemudian di Jalan Simpangan pangkalan ojek dan di dekat lampu merah Cilodong.

Ketua DPD PKS Kota Depok, Moh. Hafid Nasir, menilai spanduk tentang kampanye hitam tersebut sengaja dipasang oleh orang tak bertanggung jawab dengan tujuan untuk merusak citra PKS.

“Tuduhan tersebut adalah keji, tidak berdasar dan kami nilai fitnah,” katanya kepada wartawan

Spanduk tersebut berisi PKS “Membawa Misi Merubah Negara Demokrasi Menjadi Khilafah Islamiyah”. Tuduhan tersebut adalah keji. Tidak berdasar dan fitnah.

PKS sebagai partai politik di Indonesia yang berkiprah sejak tahun 1999 selalu mendukung dan memperkuat sistem demokrasi di negeri ini.

“Kami berharap bahwa spanduk-spanduk sejenis tidak beredar lagi di Indonesia khususnya di kota Depok dan mengharapkan pelaku penyebaran _black campaign_ segera tertangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya”katanya.