DepokNews — Memeriahkan Kegiatan Apel Siaga sekaligus Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, DPC PKS Bojongsari menggelar aksi “Freeze Mob” pada Minggu (16/12/12) di Garasi Kuliner Bojongsari Depok.

Aksi “Freeze Mob”  ini merupakan rangkaian dari Acara Apel Siaga dan Maulid Nabi yang dilakukan mulai pukul 08.00 WIB – 11.30 WIB. Aksi “Freeze Mob” dilakukan selama delapan menit dengan mengambil lokasi di jalan Raya Bojongsari depan Garasi Kuliner.

Aksi “Freeze Mob” ini merupakan gerakan moral dan seruan aksi tanpa dialog dan tanpa gerakan selama delapan menit, dengan berdiri di pinggir jalan sambil memagang berbagai poster.

Kegiatan ini melibatkan kader dan simpatisan PKS, warga dan tokoh masyarkat. Berbagai poster bertulisan #2019PilihPKS, PKS8, SIM Seumur Hidup 2019 Pilih PKS dan PKS Bojongsari Menang terlihat dipegang oleh peserta aksi.

Acara Aksi “Freeze Mob” sendiri berlangsung dengan istruksi dari komando oleh korlap Hendra Aditriya, yang diberikan tugas untuk memberikan aba-aba memulai gerakan “Membeku” seperti patung selama delapan menit. [dn]