DepokNews – Ratusan Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bojongsari Depok Asyik buka bersama (bukber) dengan puluhan tokoh masyarakat dan anak yatim. Kegiatan itu digelar oleh DPC PKS Bojongsari di Garasi Kuliner Jalan Bojongsari Depok, Ahad 27 Mei 2018.

Ketua Panitia Pardan Amin menuturkan jika kegiatan buka puasa bersama ini memang rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh pihak PKS Bojongsari.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat, dibulan penuh rahmat” ujarnya.

Ketua DPC PKS Bojongsari Aulia Abdul Fatah menuturkan, buka puasa bersama yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, anak yatim dan kader PKS ini pun dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

Menurut Aulia, PKS terus upayakan untuk menjalin silaturahim dan kerjasama dalam bidang dakwah dan politik.

“Intinya silaturahmi dengan mengundang tokoh masyarkat, inilah kader-kader PKS yang setiap saat mengetuk pintu rumah-rumah bapak ibu,” ujar Aulia sambil mengenalkan kadernya.

Sementara perwakilan tokoh Bojongsari H. Aceng menyambut baik kegiatan yang dilakukan PKS. Ia berharap PKS kedepan bisa menjadi salah satu partai yang terus konsisten memperjuangkan nilai-nilai islam salah satunya di bidang pendidikan.

“Tolong dimajukan lagi dalam kurikulum tingkat SD sampai dengan tingkat SMA dan mudah-mudahan PKS bisa menjadi pemersatu umat beragama” ujarnya.