Kader PIRA Harus Berikan Hak Suaranya di TPS

DepokNews–Dewan Penasehat Perempuan Indonesia Raya Kota Depok Ir Nuroji mengajak seluruh Kader PIRA Kota Depok untuk memenuhi tempat pemungutan suara (TPS) pada 17 April 2019, mendatang saat pemilihan legislatif dan presiden.

“Kalian The Power Emak-emak sudah mau datang kesini, untuk berikan dukungan kepada kami, saya himbau agar kita semuanya hadir ke TPS yang ada di dekat bapak ibu sekalian. Jangan sampai ada satu pun yang tidak hadir ke TPS, harus hadir semuanya,”katanya saat kegiatan Konsolidasi PIRA se Depok tahap ketiga pada Senin (18/2) sore di sekretariat PIRA di Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji.

Kekompakan Emak-emak bisa dikatakan Luar biasa semangat emak-emak, mereka datang dari wilayah Kota Depok untuk memenangkan pasangan Prabowo Sandi dan tentunya Ir Nuroji.

Dia menambahkan kader PIRA tidak hanya datang sendiri saat ke TPS, ajak suami dan kerabat ke TPS untuk memberikan hak suaranya karena 
suara masyarakat akan menentukan masa depan Indonesia.

“Kami berharap kader PIRA semua bisa datang ke TPS. ajak suaminya juga ke TPS, semakin banyak partisipasi, maka semakin baik untuk masa depan Indonesia”katanya.

Tim, kader, harus memantau langsung keberlangsungan pemilihan di setiap TPS yang ada di lokasi masing-masing.

Dia menganggap satu suara masyarakat sangat penting di Pemilu 2019.

Sehingga ia meminta seluruh pendukung dan kader PIRA untuk menjaga suara agar tidak terjadi kecurangan.

Ketum Gerindra Prabowo itu menyebut kaum emak-emak berani menyampaikan argumentasinya secara jujur. Karenanya, Prabowo mengatakan perjuangan emak-emak harus disuarakan.

Kegiatan konsolidasi PIRA ini merupakan agenda tahap tiga dimana dua minggu lalu juga diadakan Konsolidasi PIRA se Kota Depok.

“Karena lokasinya tidak muat maka kegiatan ini kami bagi dua, dimana jumlah anggota PIRA di Kota Depok sekitar 1000 orang” kata Nuroji.

Pada kesempatan tersebut, Nuroji mengimbau anggota PIRA agar siap turun untuk menyosialisasikan dan sekaligus memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

“Kami harap anggota PIRA turun ke 63 Kelurahan di Kota Depok untuk mensosialisasikan pasangan Prabowo-Sandi.

Kader dan simpatisan DPC Partai Gerindra Kota Depok bertekad menjadikan partai berlambang kepala burung garuda ini bisa terbang lebih tinggi lagi di Depok untuk Pemilu
2019.

Dia melihat trend positif dan efek pencalonan Prabowo pada Pilpres 2019, sehingga ia meyakini partainya bisa menjadi nomor satu di Kota Depok pada Pemilu yang akan diselenggarakan serentak pada 17 April 2019.

“Trend partai positif, dengan Prabowo efek, secara partai saya yakin
Gerindra bisa menjadi nomor satu di Kota Depok”katanya.

Di lokasi sama, Ketua DPC PIRA Kota Depok Rezky M Noor juga mengajak anggota PIRA untuk datang ke TPS memberikan hak suaranya.

Dia menyatakan, kalangan emak-emak pendukung Prabowo-Sandi ini sangat militan dan mampu meyakinkan orang di sekitarnya untuk ikut memilih pasangan calon presiden-wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 02 tersebut.

Emak-emak yang tergabung dalam PIRA ini juga berkolaborasi dengan para calon legislatif dari Partai Gerindra dalam berkampanye.

Mereka akan bergerak saat kampanye, masa pemilihan, sampai penghitungan suara hingga selesai, dari tingkat pusat sampai TPS.

Dan hal yang paling penting adalah pada 17 April 2019 emak emak untuk datang ke TPS memberikan hak suaranya.