oleh : dewoyogi

DepokNews–Bekerjasama dan di bawah pengarahan serta pengawasan dokter berpengalaman pemilik Klinik Dr. Salma – kader PKS DPRa Pondok Jaya pada Ahad tanggal 03 Pebruari 2019 berkhidmat melaksanakan kegiatan Pelayanan Kesehatan Gratis berupa cek Gula darah dan Asam urat dilanjutkan dengan Konsultasi Dokter Profesional kepada warga di sekitar lingkungan RW 05 Kelurahan Pondok Jaya, Cipayung – Kota Depok.

Antusiasme warga tampak jelas sejak acara dimulai pukul 08.30 hingga pukul 12.00 saat berakhirnya acara, bahkan masih ada beberapa warga yang masih datang ke lokasi setelah acara ditutup.

“Alhamdulillah mewakili warga, saya sangat berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat berjalan secara berkelanjutan ke depannya karena warga kami sangat membutuhkan kegiatan sosial yang bermanfaat seperti ini”*demikian harapan yang disampaikan oleh Ust. Lukman Hakim – ulama muda Pondok Jaya yang sekaligus menjadi tuan rumah dari kegiatan ini.

Menanggapi dan sejalan dengan harapan beliau, Sdr. Gustaman selaku Ketua DPRa PKS Pondok Jaya menjelaskan: “Selama ini telah terbukti bahwa kader2 PKS tampil terdepan melayani masyarakat bukan saja hanya pada saat menjelang momen2 Pemilu, melainkan terus berkhidmat melalui program2 rutin kemasyarakatan di berbagai bidang”

Acara ini juga dihadiri oleh Bang Aka Prawira, SP selaku tokoh muda asli Pondok Jaya – Pembina Komunitas Anak Kampung Ane (AKA) yang juga merupakan CAD PKS periode 2019-2024 Tingkat Kota Depok.