Kader AMPI Harus Ada Jadi Dewan

DepokNews–Menjelang Pemilihan umum pada tahun 2019 Kader Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia di Kota Depok harus duduk di parlemen atau menjadi anggota dewan baik di tingkat Kota maupun pusat sehingga suara mereka bisa terwakili.

Demikian dikatakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Golkar Kota Depok Poltak Hutagaul saat menghadiri Hut ke 40 AMPI pada Minggu (1/7) malam di kantor DPD Golkar Kota Depok di kawasan GDC.

Dia mengatakan usia AMPI sudah mencapai 40 tahun, dan dimana AMPI yang merupakan sayap Partai Golkar sudah berhasil membesarkan Partai Golkar di kancah perpolitikan Indonesia.

“Usia yang ke 40 bukan usia yang muda lagi, dengan usia ini kedepannya AMPI terus maju dan berkarya dalam membangun bangsa dan negara”katanya.

Dia menambahkan di usianya ke 40 dan pada tahun 2019 merupakan tahun politik yang memasuki tahun pemilu, dan tahun inilah yang seharusnya dimanfaatkan kader AMPI untuk menjadi anggota dewan atau parlemen.

“Kami minta kader AMPI untuk mencalonkan menjadi anggota dewan, dan bagi kader AMPI yang tidak mencalonkan seharusnya memberikan dukungan kepada mereka yang mencalonkan”katanya.

Poltak mengajak kader AMPI untuk memanaskan mesin AMPI sehingga Partai Golkar di Kota Depok bisa meraih 11 kursi di DPRD dimana tiga kursi berasal dari kader AMPI.

Di lokasi sama ketua DPD AMPI Kota Depok Friansyah menambahkan AMPI lahir pada  28 juni 1978 merupakan hari dimana tahapan perjalanan hidup AMPI dimulai dan hingga kini tetap eksis memberikan sumbangsih besar untuk bangsa dan negara.

“Untuk tahun ini Hut ke 40 AMPI bertemakan “Generasi Muda Menyambut Indonesia 4.0”, dimana 4.0 merupakan nomor partai Golkar sebagai peserta Pemilu 2019″katanya.

Dia mengatakan AMPI lahir mempersatukan pikiran dan tindakan pemuda yang berorientasi Karya dan Kekaryaan dalam kesatuan tekad, untuk melaksanakan pembaharuan dan pembangunan disegala bidang kehidupan melalui program Karya dan Kekaryaan.

Terkait harapan di hari kelahiran AMPI, Friansyah atau yang disapa Ian mengajak seluruh kader untuk tetap berpikir dan bertindak positif untuk bangsa dan negara.

“Kita, anak-anak muda Indonesia harus berpikir dan bertindak maju. Era pemuda saat ini dihadapkan tantangan milenials yang kompleks”katanya.

Friansyah berpesan kepada para kader AMPI untuk tetap eksis dan semangat serta jangan berkecil hati dalam membesarkan nama AMPI di Kota Depok.