DepokNews- Optik Ezia Optical menyediakan beragam model kacamata, mulai dari yang kekinian hingga vintage yang sedang digandrungi.

Optik Ezia Optical baru saja membuka cabang ke-5 di kawasan Jalan Margonda Raya No 399 C, persis di dekat percetakan Prima Grafika.

Optik Ezia juga menjual Soflents dan perlengkapan kacamata lainnya. Optik yang cozy ini juga melayani custom dan bahkan bisa ditunggu hanya 15 menit untuk kacamata dengan lensa standar. 

“Model vintage dengan gagang stanles warna gold dan silver banyak diminati. Kami selalu update dalam menyediakan produk namun saat ini kebanyakan produk branded dan bermodel vintage yang dicari oleh masyarakat,” terang Direktur Utama Optik Ezia Optical Satria, Selasa (8/10/2019).

Harga kacamata yang ditawarkan cukup variatif. Mereka bahkan menyediakan diskon 50 persen untuk frame dan sunglasses, sejak tanggal 1 hingga 10 Oktober 2019. Tak ketinggalan paket hemat seharga Rp150 ribu, sudah dapat kacamata dan lensa.

“Kita berikan diskon 50 persen ke konsumen 10 hari, sejak awal bulan sampai tanggal 10 Oktober,” tuturnya.

Satria mengemukakan, pihaknya memberikan sejumlah pelayanan khusus bagi konsumen. Misalnya layanan pemeriksaan mata gratis dengan menggunakan sistem computerized yang sudah pasti hasilnya akurat. Juga cuci kacamata, makanan ringan, minuman, wifi , dan promo yang diberikan oleh optik tersebut.

“Kalau warga Kota Depok ingin tahu apa saja pelayanan dan promonya. Tinggal datang saja,” ujarnya.

Dana melanjutkan, Optik Ezia mempunyai konsep milenial dan cozy, kenyamanan menjadi perhatian utama sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan. Setiap konsumen yang datang kesini sudah pasti akan dilayani dengan penuh kehangatan.

“Kita berusaha memberikan service excellent kepada customer, karena jika mereka puas pasti akan datang lagi,” tutup Dana.(mia)