Depoknews– Kabar gembira datang dari pasien Covid-19 yaitu Warga Depok. Pasalnya 10 pasien di Kota Depok tersebut dinyatakan sembuh.

Juru Bicara (jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Depok, Dadang Wihana, membenarkan bahwa pasien Covid-19 di Kota Depok sudah sembuh.

“untuk pasien yang dinyatakan sembuh sebelumnya berjumlah 4 orang, dan kini telah bertambah mencapai 10 orang pasien yang dinyatakan pulih dari infeksi virus tersebut,” terang Dadang Wihana. Senen (30/3/2020).

Berdasarkan data yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, jumlah kasus terkonfirmasi positif mengalami peningkatan hingga 37 orang.Sedangkan pasien yang meninggal bertambah satu dan kini jumlahnya mencapai empat orang.

“Kemudian, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 286 orang, selesai 21 orang dan masih dalam pengawasan 265 orang,”ujarnya.

Selanjutnya, Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 952 orang, selesai 197 orang dan masih dalam pemantauan 755 orang, sedangkan untuk PDP yang meninggal sampai saat ini 12 orang.