DepokNews — Juru Sembelih Halal (Juleha) Indonesia wilayah Depok memilih pengurus baru, Ahad 27 Januari 2019. Brazkie Adam didaulat menggantikan ketua Juleha sebelumnya Danan Pradana.

Selaku mantan ketua Juleha, Danan Pradana berpesan agar ketua dan pengurus baru tetap semangat mensyiarkan sembelih yang baik dan halal kepada maysarkat. Ia pun mengapresiasi kepada pengurus dibawah yang ia pimpin selama ini.

“Alhamdulillah bisa bekerja bersama dengan rekan-rekan sejawat Juleha Depok mulai pelatihan sembelih halal & pelatihan asah bilah dengan kompak dan hasil yang baik, sesuai tujuan Juleha Indonesia untuk syi’ar & Dakwah,” ujarnya.

Periode kepengurusan Brazkie Adam selama 2019 hingga 2022, dengan susuan pengurus yang dibentuk sebagai sekretaris Adi Permana, kemudian Bendahara  Ahmad Ridha Akbar, Staff Bend Chirawan, Humas & Media  Yani, dan  Staff Humas  Oki Sobri.

Brazkie Adam menerima sebagai ketua Julaeha Depok dengan berharap dukungan dan kerjasama semua pihak.

“Innalillahi dengan berat hati saya terima amanah ini mohon bantuan rekan-rekan sejawat Juleha sub wilayah Depok,” ujarnya.

Ia berharap bisa  kembali mengulangi kerja-kerja terbaik seperti pelatihan sembelih halal & pelatihan asah bilah dan berbagai pelatihan lainya agar syiar dakwah sembelih yang baik dan halal terus sampai ke masyarakat.

“kedepan ada pelatihan teknik simpul hewan & butchering, kita  surah bekerjasama dengan MUI Kota Depok & DMI Kota Depok, Kominfo Kota Depok kedepan Kita harus bisa bekerjasama dengan DKP3 Kota Depok & RPH Tapos,” tambahnya.

Ia menambahkan pelatihan akan dikhususnya untuk tukang jagal, pengurus & amil masjid serta musholla se-kota Depok di 11 kecamatan.

Pemilihan ketua Juleha yang baru ini digelar di Parung Binggung Depok dengan dihadiri Ketua Juleha Indonesia  Ust Ali Subarkah dan Ketua Juleha Wilayah 1 (Jadebotabek) Hendri Indriansyah serta anggota dan pengurus Juleha Indonesia wilayah Depok diantaranya Ustad Ahmad Tamami Husin, Bob Kodir, Irfan Sanjaya, Ismail, Arya Fajar, Ali Imron, Sucipto, Sugianto, Muhammad Arifin, Ahmad Hilalluddin, Endy Dienata, dkk