DepokNews – Pada hari Jumat (16/04) pertama di bulan yang penuh berkah ini, PC Salimah Cipayung bekerja sama dengan Yayasan Ummah Madani (KUM) berbagi ta’jil kepada dhuafa di sekitar wilayah kelurahan Ratu Jaya kecamatan Cipayung sebanyak 14 paket makanan dan 250 box makanan siap santap untuk berbuka puasa.

“Insya Allah setiap Jum’at di bulan Ramadhan akan rutin dibagikan ke seluruh kelurahan di kecamatan Cipayung dengan total 1000 box kepada yang membutuhkan,” ujar ustadzah Hana selaku ketua PC Salimah Cipayung.

Ia berharap supaya Allah senantiasa memberikan kemudahan dan kelancaran pada PC Salimah Cipayung beserta para donatur, sehingga kegiatan “Berbagi Ta’jil” bisa tetap terlaksana selama bulan Ramadan.

Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatar dan yayasan KUM.

“Terima kasih kepada seluruh donatur dan Yayasan Ummah Madani (KUM) yang sudah mempercayakan dan menyisihkan rezekinya, sehingga acara berbagi ta’jil bisa terlaksana dengan baik dan lancar. Semoga Allah memberikan keberkahan dan melipat gandakan pahala beserta rezekinya, aamiin ya Rabbal ‘ alamin,” ujarnya.