para ketua Partai Pengusung Berfoto bersama usai acara deklarasi

DepokNews–Deklarasi Pasangan Calon blon Walikota dan Wakil Walikota Depok Muhammad Idris – Imam Budi Hartono berlangsung penuh khidmat.

Juru Bicara (Jubir) Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) HJ. Qonita Luthfiyah mengatakan deklarasi ini untuk menyatukan kekuatan membangun kebersamaan.

” kita akan melakukan kerja nyata di masyarakat dan kita akan melakukan kerja cerdas demi mewujudkan Kota Depok yang lebih baik lagi,”kata Ketua DPC PPP Depok ini usai deklarasi diaula Gedung Hotel Bumi Wiyata Depok (4/09)

Menurutnya dengan diusung 4 partai dan tokoh masyarakat serta ormas di Depok, merupakan satu amunisi yang baik.

“Ini merupakan satu angin segar bahwa ternyata kita boleh diusung oleh empat partai tapi masih mencintai Pak kyai”ujar Hj Qonitam

Dirinya berharap, kepada masyarakat kota Depok, sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi untuk lima tahun kedepan, kita akan memilih pemimpin, dan perbedaan itu adalah suatu keniscayaan dan demokrasi.

“Terpenting adalah kita tetap jaga silaturahmi, kita jaga kerukunan antar sesama. Berbeda itu boleh tapi bukan berarti kita bermusuhan kita tetap mengedepankan Politik santun. ini adalah satu kompetisi siapapun yang terpilih nanti adalah pemimpin baru Kota Depok”,tandasnya.

Diketahui pasangan Idris-Imam akan mendaftar ke KPU pada hari Minggu (6/9/3020.