JPW Cafe and Resto (Istimewa)

DepokNews- JPW Cafe and Resto hadir dengan konsep Vintage and Rustic, menyajikan ngopi asyik dan nyaman dengan harga bersahabat. Cafe and resto yang berada di Ruko Verbena D-16 Grand Depok City ini, bermula dari menjual aneka produk kopi unggulan dibawah naungan PT JPW Indonesia. 
Tak hanya sampai disitu, setiap Jumat dan Sabtu malam ada live music mulai dari pukul 20:00 hingga 23:00. Buka setiap hari Minggu hingga Kamis mulai pukul 12:00 hingga 21:00 dan Jumat hingga Sabtu mulai pukul 15:00 hingga 23:00.

Owner JPW Cafe and Resto, Togu P Siregar menuturkan, saat ini JPW Cafe and Resto memiliki kapasitas hingga 80 orang. Ruko yang terdiri dari tiga lantai ini disulap menjadi suasana kafe yang exostik ketika pengunjung masuk kedalam. Ornamen kayu, tambang dan gambar-gambar dari beberapa musisi seperti Queen dan lainnya menambah kesan tersendiri.

Meski terlihat mewah, harga yang diberikan terbilang terjangkau, mulai dari Rp15 ribuan hingga Rp40 ribuan untuk makanan dan minuman. Kafe ini bahkan bisa dijangkau mulai dari kalangan pelajar karena pada dasarnya hanya dengan Rp50 ribu sudah bisa makan dan minum disini. Bahkan jika ada komunitas datang dengan minimal delapan orang maka bisa mendapatkan diskon sebesar 10 persen.

“Semua jenis kopi ada disini, makanan camilan hingga makanan berat juga ada,” tandasnya.

Area lampiran