JPW Cafe and Resto Sediakan Layanan Online Order Makanan

DepokNews- Dampak covid-19 membuat warga menerapkan social distancing, dan bekerja dari rumah. Karena itu, JPW Cafe and Resto menyediakan pelayanan secara online paket lauk.

Kafe yang berada di Ruko Verbena D-16 Grand Depok City (GDC) ini menyediakan aneka pilihan paket lauk dengan harga yang lebih hemat.

“Cukup pesan online, pilihan lauk kesukaan bisa dinikmati dirumah,” kata Owner Jpw Cafe and Resto, Togu P Siregar.

Togu menjelaskan, ada beberapa varian lauk yang bisa dinikmati disini mulai dari ayam bakar atau goreng kalasan, ayam geprek dan ayam sambal matah. Untuk varian menu lauk ayam dibanderol Rp87 ribu. Lalu ada ragam menu daging yaitu daging sapi lada hitam dan iga bakar lada hitam. Untuk varian menu lauk daging sapi ini dibanderol Rp123 ribu. Semua menu paket lauk bisa dinikmati untuk 3-6 orang. Satu porsi paket lauknya memiliki berat 250 gram dan untuk iga terdiri dari 7-9 potong

“Variannya banyak, citarasanya pas dan harganya terjangkau,” katanya.

Semua menu paket lauk ini bisa di order melalui go food dan grab food. Atau bisa pesan online langsung ke Jpw Cafe and Resto di nomor 081281999168. Bagi yang memesan online langsung ke Jpw bisa menikmati free ongkos kirim (ongkir) dengan radius maksimum 5 kilometer.

“Semua menu bisa dipesan online baik langsung ke kafe atau melalui ojek online,” tandasnya.(mia)