Joko Widodo (Istimewa)

DepokNews- Pasangan calon presiden (capres) 01 Joko Widodo targetkan perolehan suara sebanyak 55 persen di Depok. Dirinya optimis untuk 2019 ini perolehan suara di Depok lebih baik dari 2014.

“Tahun 2014 Jokowi-JK di Depok dapat 43 persen. Saya yakin di Depok tahun ini minimal 55 persen,” katanya di Hotel Bumi Wiyata, Kamis (11/4/2019).

Kalau dari target Tim Kampanye Nasional (TKN) kata dia adalah 60 persen untuk perolehan di Depok. Namun dirinya menargetkan lima persen lebih rendah dibandingkan target TKN.

“Target Ketua 60 persen. Target saya 55 persen saja. Tapi kalau dapat 60 persen ya Alhamdulillah. Kalau dapat 65 atau 70 persen ya Alhamdulillah,” ucapnya.

Target tersebut kata dia optimis dapat dicapai jika dilihat dari antusias pendukung yang datang hari ini. Menurutnya militansi pendukung di Depok sangat tinggi.

“Masa sih semangat kayak gini ngga dapet (target) 55 persen,” ucapnya.

Menurutnya dalam waktu enam hari ini harus dimanfaatkan untuk kerja keras mencapai target. Jika semua bekerjasama dan bekerjakeras diyakini target 55 persen bisa diraih.

“Insyaallah dapat asal kita kerja keras dalam waktu enam hari ini. Ajak kerabat tetangga dan semuanya untuk nyoblos no 01 tanggal 17 nanti,” ajaknya.

Dia pun tak lupa untuk meminta doa dan restu pada warga Depok agar tanggal 17 nanti bisa berjalan lancar dan tidak ada halangan. Dia berharap pemilu dapat berjalan damai dan memilihnya.

“Perlu saya buka bahwa survei sampai hari ini di Depok masih 50: 50. Dan untuk capai yang saya sampaikan bukan hal sulig asal kita siap bekerja. Apakah semua siap,” tandasnya.(mia)