Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna

DepokNews–Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna sudah mempersiapkan diri untuk kembali menekuni profesi awal sebagai seorang pengusaha dan sebagai seorang dai.

“Setelah nanti tugas saya sebagai Wakil Wali Kota Depok selesai, saya akan kembali konsen di bussines dan da’wah sambil mengelola pesantren di Sukabumi bersama Kyai Badrudin dan Kyai Syarif,” kata Pradi Supriatna kepada depoknews.id, Senin (4/1/2021).

Pradi Supriatna juga menjelaskan, apa yang dilakukannya yang terpeting niatnya lurus saja karena Allah SWT dan memberikan banyak manfaat buat sesama.

“Dimanapun kita berada dan apapun yang kita kerjakan yang terpenting niat semata-mata mencari Rdho Allah SWT dan bisa memberikan banyak menfaat untuk masyarakat luas,” tambah Pradi Supriatna.

Pradi Supriatna sebelumnya maju sebagai calon Wali Kota Depok yang berpsangan dengan Afifah Alia, namun belum berhasil memenangkan Pilkada.

Pradi Supriatna meski belum beerhasil memenangkan Pilkada namun mendapatkan banyak apreasiasi dari pesaingnya, Imam Budi Hartono calon Wakil Wali Kota terpilih.

“Pak Pradi Supriatna seorang negarawan. Beliau secara menerima hasil Pilkada secara legowo, dan terus menjalin silaturahim dengan kami” kata Imam Budi Hartono.