Jenazah Warga Beji Korban Kapal Zahro, Tiba di Rumah Duka

Posted on 7 views

DepokNews- Dua mobil ambulance yang mengangkut dua jenazah M. Nurdin (40) dan putrinya Nazwa Sarla (11). Korban kecelakaan kapal Zahro Express yang meledak dan terbakar di perairan Muara Angke, Jakarta pada Ahad (1/1) lalu tiba di rumah duka, Jalan Pijar Beji Timur No 2 RT/RW 001/002 Kecamatan Beji pada pukul 18.53, Selasa (3/1).

Jenazah diserah terimakan ke pihak keluarga. Keduanya sempat dikabarkan hilang dan kemarin jenasahnya berhasil ditemukan. Usai diserahterimakan, kedua jenasah diberangkatkan dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati dengan menggunakan Mobil
Ambulance yang berbeda.

Jenasah Nurdin dibawa menggunakan Mobil ambulance RS. Polri No. Pol 1267-18. Sedangkan jenasah Nazwa Sarla dibawa menggunakan Mobil ambulance RS. Polri No. Pol 1243-18.

Isak tangis menyambut kedatangan kedua jenasah. Bahkan ibunda Almarhum Nurdin, Rokiyah, pingsan ketika melihat peti anaknya diturunkan dari Mobil ambulance.

Berdasarkan pantauan, lantunan ayat suci terus dibacakan usai kedua peti jenasah dibawa masuk ke rumah duka. Warga dan kerabat terus mendatangi rumah duka, mendoakan dan memberikan semangat untuk keluarga yang ditinggalkan.

Salah satu tetangga korban, Praptono mengatakan dari kabar yang menginformasikan Nurdin jadi korban. Rumah duka tampak ramai, untuk memastikan keadaan Nurdin sekeluarga. Saat ini jenazah sudah ditemukan, dan istrinya masih berada di rumah sakit.

“Nanti akan di salatkan di Masjid Baiturahim,” pungkasnya.(mia/ruli)