Jenazah Korban Ombak di Pantai Cidora Tiba, Tangis Keluarga Pun Pecah

Posted on

DepokNews- Akhirnya jenazah Wisnu Dwi Erlangga (16) sudah tiba di rumahnya di RT 002/RW 006, Pondok Cina, Beji, Depok. Jenazah Wisnu datang sekitar pukul 14.05 WIB diantar menggunakan ambulans. Begitu tiba, isak tangis pun pecah dari rumah bercat orens itu.

Bahkan beberapa kerabat yang melayat sempat berteriak histeris. Ada pula yang sampai tak sadarkan diri. Keluarga dan kerabat tak kuasa menahan duka akibat kepergian Wisnu dengan cara tragis.

Begitu sampai di rumah duka, jenazah diserahkan oleh pihak Yayasan Hidayatullah kepada Pemerintah Kota Depok yang diwakili Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna. Kemudian dari perwakilan pihak keluarga menerima jenazah untuk selanjutnya diproses menurut hukum Islam

Jenazah pun dibersihkan dan dibalut kain kafan. Kemudian disolatkan di Masjid Istiqomah yang tak jauh dari rumah duka. Jenazah Wisnu dimakamkan di TPU di Jalan Salak, Pondok Cina, Beji Depok.

“Kami selaku perwakilan keluarga mengucapkan banyak terimakasih pada semua atas ucapan belasungkawa saudara sekalian, terutama pada Pemkot Depok. Serta seluruh pihak yang telah membantu kelancaran pelaksanaan pemakaman jenazah,” kata Munir, perwakilan keluarga.

Dia berharap bahwa almarhum bisa menjadi ahli surga dengan segala amal baiknya. Dan dia berharap ada generasi penerus seperti Wisnu yang sudah menghafal empat juz Al Quran.

“Harapan kami agar ananda senantiasa ditrima amalnya. Dan Allah jadikan nanti ahlil jannah sebagai anak soleh. Mudah-mudahan keluarga diberi kekuatan,” tandasnya.(mia)