Jelang UNBK Forum Pemuda Kreatif Depok (FPKD) Mengadakan Training Motivasi & Sholat ISTIGHOSAH

DepokNews– Forum Pemuda Kreatif Depok ( FPKD ) kembali menyelenggarakan pelatihan motivasi dan sholat istighosah bagi siswa SMA kelas XII se Kota Depok pada Minggu, 7/4/2018 di Masjid Agung Almuhajirin, Pancoran Mas Depok.

Sebuah forum yg menjadi rumah para pemuda Depok ini belum lama bekerjasama dengan Salah satu SMA di kota Depok untuk memberikan beasiswa dan Pembinaan Yatim.

Melalui berbagai bidang diantaranya wirausaha, sosial, dan pengembangan diri FPKD mengajak seluruh pemuda kota Depok dengan umur 18-35 tahun untuk bergabung.

Dalam kegiatan ini FPKD menghadirkan motivator Nasional Farid Ardan, S.Pd, C.NLP, CH, CHt, CPS, C.MSP, C.MBS, C.STMI. Training yang dikemas mengasyikkan ini mampu membuat peserta bersemangat mengikiti sesi demi sesinya.

Ketua Pembina Forum Pemuda Kreatif Depok (FPKD) Dadang Suhandani, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan yang dirancang untuk siswa siswi kelas 12 yang akan mengikuti ujian nasional pada hari senin, 9 april 2018.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memberi kontribusi bagi pemuda pemudi agar sukses melalui ujian nasional. Tisak hanya aampai ujian nasional diharapkan juga training ini bisa bermanfaat dalam membentuk pemuda pemudi depok yang berprestasi dan unggul.