Petuga Damkar saat melakukan pendinginan lokasi kebakaran

DepokNews–Satu unit rumah milik Atun yang berlokasi di Jalan Dongkal RT 01/24 Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos pada Rabu (30/5) malam hangus terbakar.

Salah satu warga Tria kepada wartawan mengatakan percikan api diduga berasal dari salah satu ruangan di rumah Atun lalu menyambar ke bagian lain sehingga menghanguskan rumah milik Atun.

“Adanya kobaran api kita langsung menghubungi petugas Damkar untuk memadamkan kobaran api, selang waktu kemudian petugas datang ke lokasi kejadian kebakaran”katanya.

Petugas Damkar langsung menguasai lokasi kejadian dengan memadamkan kobaran api di rumah tersebut.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelematan Kota Depok R Gandara Budiana membenarkan adanya laporan masyarakat terjadinya kebakaran.

Obyek yang terbakar rumah tinggal, dugaan sementara api berasal dari sambungan arus pendek di salah satu rumah tersebut.

Pihaknya menurunkan satu ranger unit 4000 liter, 1 Unit 1000L dari pos UPT Tapos dengan delapan Personil.

UPT Cimanggis satu unit 1000 liter, 1 unit mobil berisi 8000 liter air dengan sembilan personil dari UPT Cimanggis,  dan  Kantor Damkar 1 Unit Ranger 1 Unit 4000L dengan delapan Personil.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah dan kasusnya ditangani aparat Kepolisian Polsek Cimanggis.