Polisi saat mendatangi lokasi penemuan mayat di Rumah Kontrakan

DepokNews–Menjelang waktu sahur warga di RT 05/09 Kampung Sengon, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas dikagetkan dengan adanya penemuan mayat membusuk di rumah kontrakan.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor menerima laporan warga ada penemuan mayat sekitar pukul 01.30 WIB, tidak lama setelah itu anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancoran Mas Bripka Edi Mujiran ke lokasi untuk mengecek.

Korban diketahui atas nama Supriyanto, 50, sehari-hari sopir angkot ini ditemukan oleh anak mantu korban Anggit Prasetyo Utomo saat mendatangi kontrakannya tercium bau busuk dari dalam kontrakan.

Tadinya saksi Anggit mau melihat keadaan bapak mertuanya yang sudah lama tidak kelihatan.

Namun diketahui ternyata sudah meninggal dalam keadaan badan posisi terkelungkup dan membusuk

“Anggota kita bersama saksi sempat kesulitan masuk lantaran dari dalam terkunci oleh korban”katanya.

Korban berhasil dievakuasi dibantu saksi masih kerabat korban masuk melalui pintu kontrakan sebelah yang tembus ke lokasi kejadian

Berdasarkan keterangan saksi pada Sabtu kemarin, para anak-anaknya masih mengobrol bersama korban.

Korban ini duda anak enam, sebelumnya sempat menjadi sopir angkot. Korban tinggal kontrak sendirian berdampingan kontrakannya dengan sama anak-anaknya.

Korban diduga meninggal karena sakit.
Pihak keluarga korban tidak menginginkan untuk divisum, dengan membuat surat pernyataan tidak akan menuntut hukum kemudian hari.