Jelang Ramadhan, Tiga Pilar Beji Depok Razia Minuman Keras

Posted on 1 views

DepokNews — Tiga pilar di lingkungan Kantor Kecamatan Beji pada  Jumat (26/5) melakukan operasi atau razia terhadap penjualan minuman keras di lingkungannya.

Kepala Seksi Pemerintahan dan Trantib Kecamatan Beji Aselih kepada wartawan mengatakan dalam rangka pengawasan peredaran pengawasan minuman berakholol di wilayah Kecamatan Beji.

Dia mengatakam tim gabungan yang tergabung dari petugas Kecamatan Beji, Polsek Beji dan Koramil 02 Beji tidak menemukan adanya warung yang tidak kedapatan menjual minuman berakholol.

“Anggota kami tidak menemukan adanya warung yang menjual peredaran minuman berakholol,”katanya.

Pada kegiatan tersebut pihaknya juga menghimbau kepada para pedagang atau penjual warung kelontong untuk tidak menjual minuman berakholol.

Peraturan Daerah No 16 tahun 2014 tentang keamanan dan ketertiban umum di wilayah Kecamatan Beji salah satunya penanganan peredaran minuman berakholol di Kecamatan Beji.

Di lokasi sama Kanit Binmas Polsek Beji Iptu Mulyadi mengimbau warga untuk tidak memasang petasan selama bulan Ramadan dan menghormati warga yang sedang menunaikan ibadah puasa sehingga pelaksanaan bulan Ramadan berjalan dengan hikmat dan kyusuk.