Jelang Ramadhan, Karaoke Di Depok Dirazia

Posted on 9 views

DepokNews–Tim gabungan yang terdiri dari Kepolisian, TNI, Satpol Pol, BNNK pada Rabu (23/4) malam menggelar razia di salah satu di rumah karaoke di Jalan Margonda Kota Depok.

Dari hasil razia ini petugas menemukan salah satu pemandu karaoke yang diduga menggunakan ganja.

Wakapolresta Depok AKBP Faizal Ramadhani kepada wartawan mengatakan razia yang digelar tim gabungan Polri, TNI, Satpol Pol PP, Dishub, BNNK Depok, untuk membuat suasana umat muslim menjalankan puasa dengan kondusif.

Beberapa pengunjung tempat hiburan malam tersebut selain digeledah juga sekaligus dilakukan tes urine narkoba.

“Hasil dari pemeriksaan anggota kami tidak ada minuman keras yang disita, dari 21 wanita pemandu karoke yang dilakukan tes urine seorang diantara positif pengguna ganja,”ujarnya.

Faizal mengaku wanita muda pengguna ganja oleh petugas Satresnarkoba masih diperiksa.

“Razia tempat hiburan malam ini digelar menjelang bulan Ramadhan. Ini dilakukan agar tetap menjaga wilayah hukum Polresta Depok bisa bebas dari peredaran miras, narkoba, serta penyakit masyarakat seperti PSK,”katanya.

Dia menambahkan terkait pasca teror bom di Terminal Kampung Melayu Jakarta Timur, instruksi pimpinan siaga 1 untuk melakukan penjagaan markas komando.

“Selama status siaga 1 hingga Sabtu, pengamanan di Polres Depok maupun polsek diperketat dari tamu kunjungan diperiksa ketat,”katanya.