DepokNews–Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramdhan sekaligus membangkitkan semangat pelaku UMKM di Kelurahan Curug, Jawara Depok mengadakan Gelar Produk UMKM kelurahan Curug pada, 10/04/2021 di Lapangan Kelurahan Curug, Kecamatan Bojong Sari, Depok.

Sebanyak belasan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kota Depok antusias menjajakan barang dagangannya di Gelar Produk UMKM. Kegiatan yang digagas Jaringan Wirausaha (Jawara) Depok tersebut bertujuan untuk membangkitkan semangat UMKM di masa Pandemi Covid 19.

Melalui gelar produk ini, target kami adalah para pelaku UMKM dikelurahan Curug dapat membangkitkan semangat ditengah tengah Covid – 19, karena kita tau sudah setahun Covid – 19 melanda Negri kita. Paling tidak yg tadinya para pelaku sidah mulai lesu kita bangkitkan kembali semangat itu. ” ujar Ketua Jawara Depok, Ubaidillah Sabtu (10/4).

Hal senada diungkapan Kasi Kemas Kelurahan Curug, Dewi Anggraeni “saya sangat senang sekali, ternyata ada Jawara Kelurahan Curug yg bisa mengadakan acara ini, mudah mudahan ini menjadi langkah awal dan langkah yg baik untuk temen temen UMKM dikelurahan Curug.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan para pedagang menerapkan 3M, dan para pengunjung bergantian masuk.

Acara ini juga dihadiri, Sekjen Jawara Depok Kamaludin Enuh, Bendahara Umum Jawara Depok, Erwien Indrasanti, Ketua Jawara Kecamatan Bojong Sari Kang Dedi