DepokNews- Jelang Pilkada Depok 2020 sejumlah nama bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, mulai bermunculan. Salah satunya mantan Anggota DPRD Depok Prihandoko, dari PKS.

Belum lama ini Prihandoko dipertemukan dengan Ketua DPC Partai Gerindra yang juga Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, dalam sebuah acara.

Prihandoko sendiri mengungkapkan, Pradi Supriatna adalah sosok pempimpin yang punya kepedulian untuk masyarakat. Pembawaan sikapnya penuh humanis, dan ramah dengan orang disekitarnya.

Lebih lanjut Prihandoko menuturkan, sering Komunikasinya dengan Ketua Partai Gerindra Pradi Supriatna, membicarakan banyak hal, termasuk berdiskusi soal perkembangan yang terjadi di kota Depok, baik pembangunan maupun issu politik dan lain-lain.

“Saya dengan dirinya punya slogan yang sama, konsen untuk kemajuan dan punya pemikiran bagaimana ikut membangun peradaban Kota Depok yang lebih maju lagi,” Kata Prihandoko, saat ditanya pendapatnya mengenai Pradi.

Sosok Prihandoko belakangan ini namanya mencuat, dipanggung politik Jelang Pilkada Depok 2020, apalagi namanya muncul dari delapan nama Calon Walikota Depok hasil Pemira internal DPD PKS Depok.

Mengenai dirinya yang masuk dalam daftar Pemira PKS Depok, Prihandoko menyerahkan sepenuhnya ke DPP PKS.

“Karena DPP-lah yang punya kebijakan,” pungkas dosen di Universitas Gunadarma tersebut.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Depok Pradi Supriatna ketika Di komfirmasi membenarkan dirinya sering bertemu dengan Prihandoko.

“Oh iya benar saya sering bertemu dengan Prihandoko, pertemuan saya hanya sebagai teman, apalagi beliau itu adalah sahabat baik saya dan senior saya di Universitas Gunadarma,” jelasnya.

Ketika ditanya soal Koalisi Gerindra Dan PKS dalam Pilkada Depok nanti, Pradi mengungkapkan bahwa politik itu dinamis, dan semuanya nanti menunggu keputusan dari DPP Partai Gerindra.

“Tidak ada yang mustahil dalam politik, semua bisa mungkin terjadi, jika ada amanah dari partai Koalisi Gerindra dan PKS, saya dan Prihandoko dipasangkan sebagai Calon Walikota Dan Calon Wakil Walikota Depok dalam pilkada Depok 2020, saya harus siap. Namanya saja intruksi partai, saya sebagai Kader harus selalu siap,” tuturnya.

Lebih lanjut Pradi Supriatna sangat mengharapkan Partai Gerindra dan PKS Depok selalu berada dalam Koalisi.

“Saya optimis hubungan koalisi Partai Gerindra dan PKS akan terus terjalin dengan baik, begitupun dalam menghadapi Pilkada Depok 2020, kami selalu membangun komunikasi dengan PKS.” pungkasnya.(mia)