Ir. Imam Budi Hartono

DepokNews–Pilkada Depok 2020 digelar besok. Para pasangan calon mempersiapkan diri baik mental dan fisik.

Salah satunya calon wakil wali kota Depok Imam Budi Hartono. Menjelang pencoblosan, Imam masi menyempatkan diri menghadiri undangan pernikahan.

“Kegiatannya biasa saja, menghadiri undangan-undangan pernikahan dan khitanan,” katanya, Selasa (8/12).

Di masa pandemi Covid19 ini, Imam mengaku dirinya lebih banyak menjaga kesehatan tubub agar dapat tampil segar dan bugar pada saat pencoblosan yang berlangsung pada 9 Desember.

Menurutnya, besok adalah hari yang bersejarah bagi warga Depok.

Sehingga dirinya sebagai calon harus sehat khususnya saat mendatangi tempat pemungutan suara (TPS).

“Lebih banyak menjaga imunitas tubuh supaya lebih segar dan bugar karena khawatir tinggal sehari agi Pilkada, jadi harus sehat,”katanya.

Seusai menjalani masa kampanye Pilkada Depok 2020 yang berlangsung sejak 26 September – 5 Desember 2020, Imam mengatakan dirinya juga beberapa kali menghadiri rapat dengan tim pemenangan.

Dalam rapatnya bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS, Imam mengaku agenda yang dibahas adalah evaluasi hasil Pilkada Depok.

Tak hanya itu, sebagai seorang muslim, Imam memaparkan banyak hal yang dilakukan untuk melancarkan niatnya menjadi pemimpin di ranah eksekutif Kota Depok.

Dua kali Imam mengaku telah melakukan istighosah atau doa bersama yang diselenggarakan di tingkat DPD PKS Kota Depok dan DPW PKS Jawa Barat.

“Tujuannya, membersihkan diri agar doa-doa kita diijabah oleh Allah SWT, kita mengetuk pintu langit dengan 3 hal, perbanyak istighfar, memohon maaf kepada sesama, dan perbanyak doa agar hajat kita untuk memenangkan pilkada dikabulkan Allah SWT,” pungkasnya.