Ir. Imam Budi Hartono

DepokNew—Wakil Wali Kota Depok terpilih, Imam Budi Hartono (IBH) mengungkapkan pelantikan Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok masa jabatan 2021-2026 akan dilaksanakan Jumat (26/2/2021) besok.

“Alhamdulillah, Kamis, 25 Februari hari ini saya dalam keadaan sehat wal afiat. Dan besok Jumat 26 Februari pukul 14.00 pak Idris dan saya akan dilantik jadi Wali Kota dan Wakil Walikota Depok,”Katanya.

Imam mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung yang telah memilih. Lebih lagi kepada Ketua majelis Syuro PKS Habib Salim Al Jufri, Presiden PKS Kyai Haji Ahmad Syaikhu serta partai pengusung dan pendukung PKS, Demokrat,PPP, dan Berkarya.

” Terimakasih juga kepada semua komunitas relawan Idris-Imam dan para warga Depok, RT, RW, karang taruna, tokoh agama, petani, para buruh,para milenial,dan kaum lansia dan juga lembaga-lembaga Pemilu KPU dari tingkat Kota, Kecamatan, Kelurahan sampai tingkat TPS termasuk Bawaslu dan panwaslu,”Katanya.

Imam juga memberikan hormat atas kerja kerja semua pihak sehingga Pilkada berjalan dengan lancar, aman, tertib dan terkendali.

” Termasuk Kepolisian,TNI, Forkopimda, DPRD. Dan juga calon nomor 1 Pradi Supriatna dan Ibu Afifah Aliyah. Saya mengucapkan terima kasih dan mohon maaf jika ada sikap dan kata-kata yang tidak berkenan selama ini, termasuk kepada para partai
pengusungnya,”ucapnya.