Antrian bazaar daging murah Partai Demokrat (Istimewa)

Jelang Lebaran, Demokrat Depok Siapkan 1.400 Kilo Daging Beku

Posted on 685 views
DepokNews- DPC Partai Demokrat Kota Depok adakan bazaar murah, dengan menyiapkan 1.400 kilo daging beku, untuk kader dan warga sekitar, di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat, Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya. Kader dan warga cukup menukarkan kupon, dan dapat membeli daging hanya Rp80 ribu saja.
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus mengatakan ini merupakan tahun ketiga berbagi dengan masyarakat. Bazaar daging ini DPC Partai Demokrat bekerjasama dengan PT Suri Nusantara Jaya yang bermitra dengan bulog untuk mendistribusikan daging murah ke masyarakat.
“Jadi total semua 1.400 kilo daging beku, yang siap dijual kepada warga dan kader,” jelas Edi, Senin (11/6/2018).
Edi sendiri berharap kegiatan ini menjadi rutinitas Partai Demokrat Kota Depok, dalam rangka membantu masyarakat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Pihaknya akan terus mengadakan bazaar daging murah, agar masyarakat dapat merasa terbantu terhadap kebutuhan mereka.
“Tidak hanya masyarakat, tapi juga kader, Ketua PAC, dan pengurus harian yang perlu kita beri perhatian,” tukasnya.
Sementara itu, Ketua Panitia Bazaar Murah, Yustinus Ginting menambahkan pada termin pertama hanya menyediakan 1 ton daging. Namun, melihat antusiasme warga dan kader maka ditambah lagi 400 kilo daging.
“Untuk warga memang hanya sekitar saja, seperti dari Kecamatan Cilodong, Pancoranmas, Sukmajaya. Yang berdekatan dengan kantor DPC Demokrat,” ungkapnya.
Diluaran sendiri, lanjut Yustinus, daging dijual seharga Rp90 sampai Rp120 ribu perkilonya.
“Kami jual murah karena untuk membantu warga dan kader merayakan hari lebaran,” tutupnya.(mia)